Kamis, 15 Agustus 2013

Daftar Tender

Pada suatu hari pak Fulan terlihat bingung di suatu komplek perkantoran pemerintah. Melihat kebingungan tersebut maka seorang satpam menghampirinya sambil bertanya : "Bapak terlihat bingung, ada yang bisa saya bantu Pak ?"

Fulan : "Ya saya bingung, lagi nyari tempat mendaftar tender".

Satpam : "Memangnya bapak ikut tender di mana ? Biasanya ada sekretariat panitia tendernya".

Fulan : "Saya ikut di semua tender, saya sudah mendatangi semua sekretariat panitia tendernya. Namun saya tidak menemukan yang saya cari".

Satpam : "Memangnya yang bapak cari itu apa ?"

Fulan : (sambil berbisik perlahan) "Saya mencari tempat pendaftaran tender khusus arahan".

Satpam : "$$&????!!!!!!!!&&&&&&&".

Ket : arahan maksudnya pemenang tender KKN sebelum tender dimulai,

By : Gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar